Jumat, 27 November 2009

Idul Adha Day...

Alluw all...

Uwaaahh.. Seru banget hari ini! Aku ngerayain Idul Adha bareng anak-anak kuliahan yang dulu pernah KKN di desaku. Mereka bersepuluh. Ceweknya satu. Anak-anak UII. Pastinya mereka pada tajir-tajir gitu deh. Hahaha! Tapi rada nggak asyik. Abis pada pendiem gitu. Kerjaannya cuma motret-motret pelaksanaan penyembelihan kurban dan ngerokok! Aduh, padahal aku sama sekali nggak tahan kalo ada orang yang ngerokok di deketku. Asepnya itu loh! Uhugg...


ini lagi pada ngebersihin daging bareng-bareng

kalo yang ini nggak tau lagi ngebersihin apaan.
panjang dan berlendir. iuwh!

Seharusnya sih hari ini aku ada acara nonton sama anak-anak. Tapi nggak jadi. Abis kepagian. Aku nggak dibolehin. Hiks... Dan gara-gara aku nggak ikut, acara nonton temen-temen pada bubar. Duh, aku bener-bener nggak enak sama mereka.

Emm... Ntar malen ada acara bakar sate sama anak-anak muda-mudi nggak, ya? Harusnya sih mau diadain setelah acara pembagian daging selesai. Tapi ternyata acaranya ngaret. Jadi batal deh. Wah, kalo ntar malem jadi, berarti sama anak-anak KKN juga dong! Lumayan buat vitamin mata. Hihihi...

Besok di sekolahku juga ada acara lomba masak daging sapi. Aku kebagian bawa gas (sialan). Tapi yang aku khawatirin tuh gimana acara masaknya ya? Temen-temen sekelasku kan pada nggak becus masak semua. Ya Allah, berikanlah keajaiban buat kelasku biar acara masak kami berjalan sukses. Amin...

Aduh! Tuh anak lama baget sih! Udah aku tunggu dari tadi juga! Aku kan jadi ngenet sendiri...(T_T) Cepatlah kau datang... Aku kebelet pengen berbagi bau kambing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar