Sabtu, 21 November 2009

Tinggi dan Berat Badanku

Okee... Ketemu lagi denganku. Hehehe...

Wah, kayaknya hari ini nggak ada yang bisa kuceritain nih. Abis nggak ada special things yang aku alami. Hidupku ya cuma begini-begini aja. Tinggiku belom nambah secara signifikan. Tapi mungkin aja sih nambah ke samping. Padahal semboyan susu tulang yang aku minum : Tinggi tuh ke atas, nggak ke samping! Hayahh... Bullshit. Buktinya selama setahun lebih aku mengkonsumsi susu ** ** teens tinggiku tetep aja nggak memuaskan. Aduh... Kok malah ngomongin tinggi badan sih? Aku kan paling benci sama topik tinggi badan! Ugh...

Well, tapi nggak apa-apa. Di sini aku akan mengungkap siapa diriku sebenarnya (haiahh). Dan topik kali ini adalah masalah tinggi badan. Perlu lebih jelas lagi? Oke. TINGGI BADAN. Masih kurang jelas? T-I-N-G-G-I B-A-D-A-N. Masih kurang jelas lagi? Huah, whatever.

 inilah foto saya. hohoho... FYI, ini bukan mobil saya :)

Tinggiku saat ini adalah sekitar 150 cm. Dengan berat sekitar 40kg. Ideal nggak? Rumus berat badan cewek yang ideal tuh gimana sih? Setahuku:

>>Berat badan ideal = tinggi badan - 100cm - (10% tinggi badan - 100 cm itu tadi). Coba kita hitung:

Berat badan idealku = 150 - 100 - (10% * 150 - 100) = 50 - (10% * 50) = 50 - 5 = 45

Jadi, idealnya 45 ya? Wah, padahal untuk ukuran segini aja aku udah ngerasa kelebihan berat badan. Soalnya pipiku tuh chubby gimanaa gitu. Kesannya jadi aneh dengan ukuran tubuhku. Lemak-lemak tubuhku tuh ngumpulnya di P4L. P4L means PIPI, PERUT, PANTAT, PAHA, LENGAN. Nah, di situ tuh ukuran tubuhku menggembung dengan tidak proporsional.

AAAAA... CARA DIET P4L GIMANA SIH??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar